Skip to content

Sarana Prasarana

NoPertanyaanLink/Upload Dokumen
Menyediakan sarana dan prasarana layanan informasi publik dengan sistem elektronik dan non elektronik
1Layanan Elektronik
aMenyediakan audio visual yang menayangkan layanan informasi publik/papan informasi elektronik/lainnyahttps://ppid.jepara.go.id/audio-visual-yang-menayangkan-layanan-informasi-publik/
bBadan Publik memiliki aplikasi yang memuat layanan keterbukaan informasi atau PPID berbasis mobile yang dapat diakses untuk umumhttps://samudra.jepara.go.id/
cTindak lanjut Permohonan Informasi Publik yang diumumkan pada websitehttps://ppid.jepara.go.id/tindak-lanjut-permohonan-informasi-publik/
2Layanan Non Elektronik
aRuang Khusus Layanan Informasi/PPID disertai Meja Layananhttps://ppid.jepara.go.id/ruang-dan-petugas-layanan-informasi-publik/
bMempunyai petugas layanan informasi publik (sertakan bukti SK dan foto pada desk layanan)https://ppid.jepara.go.id/ruang-dan-petugas-layanan-informasi-publik/
cFormulir Permohonan Informasi dan keberatanhttps://jeparacloud.jepara.go.id/index.php/s/cWCMcWTrjADb2s4
dDaftar Register Permohonanhttps://jeparacloud.jepara.go.id/index.php/s/DSZ6xQPBGTdQ2Bi
eJadwal pelayanan informasi publikhttps://jeparacloud.jepara.go.id/index.php/s/TSzyq85PyeXWmGa
3Layanan Inklusif/Aksesibilitas Penyandang Disabilitas
a Sarana fisik untuk menunjang aksesibilitas penyandang disabilitashttps://ppid.jepara.go.id/layanan-inklusif-aksesibilitas-penyandang-disabilitas/
bLayanan khusus untuk penyandang disabilitas dalam memperoleh informasi keberatan maupun layanan pengaduan pelayananhttps://ppid.jepara.go.id/layanan-inklusif-aksesibilitas-penyandang-disabilitas/

Skip to content