- Informasi tentang kedudukan atau domisili, alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Badan Publik serta kantor unit-unit di bawahnya
- Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Badan Publik
- Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural
- Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke Badan Publik untuk diumumkan
- Laporan Harta Kekayaan Aparatur Negara (LHKAN)
- Nama program dan kegiatan
- Penanggungjawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi
- Target dan/atau capaian program dan kegiatan
- Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan
- Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah
- Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik
- Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat
- Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat Badan Publik Negara
- Informasi tentang penerimaan calon peserta didik pada Badan Publik yang menyelenggarakan kegiatan pendidikan untuk umum.
- Peraturan Daerah APBD Kabupaten Jepara
- Peraturan Bupati Penjabaran APBD Kabupaten Jepara
- Ringkasan APBD Kabupaten Jepara
- Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran (LRA)
- Catatan atas Laporan Keuangan (CALK)
- Neraca Keuangan
- Laporan arus kas dan/atau catatan atas laporan keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku
- Daftar aset dan investasi
- Opini BPK
- Laporan Keuangan BUMD
- Realisasi Pendapatan Daerah
- Realisasi Belanja Daerah
- Realisasi Pembiayaan Daerah
- DPA
- RKA
– Tahun 2024
– Tahun 2025
1. Dinas dan Badan
2. Kecamatan
- Laporan Layanan Informasi Publik (LLIP)
- Infografis Layanan Informasi Publik PPID
- Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak
- Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik
- LAPOR
- Tata Cara Penggunaan Aplikasi LAPOR
- Tata Cara Pengaduan Pelayanan Informasi Publik
- Formulir Pengaduan Pelayanan Informasi Publik
- Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik
- Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
- Tahap perencanaan, meliputi:
- Sistem Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)
- Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)
- Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2024 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi
- Tahap pemilihan, meliputi:
- Kerangka Acuan Kerja (KAK)
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
- Spesifikasi Teknis
- Rancangan Kontrak
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
- Daftar Kuantitas dan Harga
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
- Gambar Rancangan Pekerjaan
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
- Dokumen Penawaran Administratif
- Surat Penawaran Penyedia
- Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
- Berita Acara Pemberian Penjelasan
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
- Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
- Surat Perjanjian Kemitraan
- Surat Perjanjian Swakelola
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
- Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding
- Tahap pelaksanaan, meliputi:
- Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
- Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
- Surat Perintah Mulai Kerja
- Surat Jaminan Pelaksanaan
- Surat Jaminan Uang Muka
- Surat Jaminan Pemeliharaan
- Surat Tagihan
- Surat Pesanan E-purchasing
- Surat Perintah Membayar
- Surat Perintah Pencairan Dana
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
- Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Informasi Banyaknya Pengajuan Kartu Pencari Kerja/AK1 Berdasarkan Pendidikan
- Informasi Banyaknya Pengajuan Kartu Pencari Kerja/AK1 Berdasarkan Usia
- Informasi Banyaknya Pengajuan Kartu Pencari Kerja/AK1 Berdasarkan Kecamatan
- Informasi tentang Penerimaan Calon Pegawai dan/atau Pejabat Badan Publik Negara (Internal Badan Publik)
- Informasi Lowongan Pekerjaan dan Pelayanan Kartu Pencari Kerja/AK1